Belajar Petikan Gitar Lagu Canon Rock – Learn To Play Canon Rock Guitar

Siang – siang gini gak enak rasanya kalau cuma bersantay hehe
yah gimana kalau kita bermain gitar pasti seru hehee
ditambah lagi lagu yang akan kita pelajari ini membutuhkan tehnik tinggi hehe
hayo siapa yang dapat menguasai lagu ini beri komentarnya hehehee

Video 1 versi lambat

Video 2 versi sangat lambat

Video 3

heheh ditunggu komentarnya bagi yang sudah bisa…! hahaha 😀

Belajar Petikan Gitar Lagu Super Mario Brothers – Guitar Lesson Super Mario Brothers

Oke sobat saya ingin tambah – tambah ilmu nih dalam belajar gitar hhehee
kebetulan kan saya juga baru belajar hehee
ya itung – itung ngisi ini blog aje hehehehe 🙂

langsung aja deh hehe ini video nya

English Language

Oke brothers, sisters or Ladies and gentleman
And now i will share about how to play the guitar Super Mario Brothers
So…… no need long time you all can learn that song in here
Good Luck

Belajar Petikan Gitar Lagu Adele ( Someone Like You ) – Guitar Learning Song From Adele ( Someone Like You )

Oke Sobat kali ini saya mau share nih tentang cara bermain gitar lagu adele yang satu itu tuh ehhehee
yap betul yang sering kita sebut Someone Like You hehehe kebetulan saya juga lagi belajar meski belum bisa – bisa hehehe
tapi saya yakin diantara sobat semua pasti bakal ada yang berhasil deh hehee
Selamat Mencoba

Video 1

Bila sobat merasa kurang puas dengan video diatas
maka saya beri satu video lagi hehehe

Video 2

Untuk video ke dua akan di jelaskan cara bermainnya di pertengahan video jadi jangan takut hahaha

Kalau masih kurang puas juga dengan video diatas
Hehehe silahkan kunjungi Youtube