Sistem Pencernaan Manusia

Oke sobat Tsumasaga, kali ini saya akan coba posting tentang ilmu pengetahuan nih
Tentang pelajaran Biologi hehehe, maklum saya masih seorang pelajar, jadi untuk menyempatkan waktu pada blog itu cukup sulit
hehe, jadi untuk solusinya saya coba baca buku dan yang saya baca saya rangkum disini, siapa tahu lebih efektif hhaahha 😀
yaa semoga saja hal tadi bisa di contoh bagi sobat yang masih pelajar, bila menurut sobat tips bagus 🙂

SISTEM PENCERNAAN MANUSIA

Hal menarik untuk mencoba memahami tentang sistem pencernaan adalah bahwa sistem ini memiliki awal yang pasti ( mulut ) dan akhir yang pasti ( anus ) dan untungnya keduanya tidak memiliki peran yang sama…..hahahaha :-D.
Perhatikan peta berkelok – kelok dalam tubuh kita ini, peta antara mulut dan anus….

Read More